Senin, 24 Maret 2014

Tapi terkadang kita merasa allah tidak adil karena kehendak itu tidak sama seperti keinginan kita, kemampuan manusia itu terbatas hanya saja kita manusia ingin selalu lebih dari apa yang kita miliki. Bersyukurlah dengan hidayah dan pemberian sang pencipta terhadap kita. Karena sempurna itu bukan milik kita. Kesempurnaan itu hanya milik allah semata tidak ada yang mampu menandingi kesempurnaan tersebut kecuali allah,,,,
Ayah ibu aku rindu kalian,,, rasa bimbang itu selalu ada.. iya itu pasti ketika kita dihadapkan dalam satu pilihan. Apa yang harus aku lakukan ketika aku harus memilih antara orang tua kandungku dengan orang  yang telah merawatku, orang yang telah memberikan aku kehidupan, mendidik dan membesarkan ku dengan jerih payah mereka. Ketulusan dan keikhlasan mereka merawatku membuat aku banyak berfikir untuk memilih berada disamping mereka atau kedua orangtua ku yang kini mempunyai kehidupan masing – masing.....

Berjalan mengarungi  aliran kehidupan tanpa mu ayah ibu,, kalian ada tapi bukan untuk kami berdua. Ayah ibu rasa cinta ku tetap ada untuk kalian,, kerinduanku disetiap hembusan nafasku selalu ingin bersama kalian,,, rindu akan pelukanmu ibu rindu akan belaian tangan ayah ,, tapi sayang belasan tahun ak tak bisa merasakan sentuhan itu. Semoga kau selalu menyebut nama kedua anakmu ini disetiap sujudmu. Ayah ibu aku selalu berharap doa kalian akan selalu membuatku kuat untuk menghadapi kehiduipan ini tanpa adanya kalian disetiap hari – hari kami.  kuharap aku bisa memlihat senyum itu dan merasakan sentuhan hangat kalian disaat hari terindah dalam hidupku nanti. Kami rindu kalian disini,,,,,,,,,,,ya robbi mudahkan langkah mereka di dunia dan di akhirat,, ya robbi berikan kebahagian untuk keluarga mereka masing.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar